Portal Pelanggan

Portal pelanggan adalah halaman dimana pelanggan anda melihat riwayat transaksi, langganan, invoice, dan mendownload ulang file yang sudah dibeli. Anda tidak perlu repot lagi membangun portal pelangan karena Mayar sudah menyediakan portal untuk pelanggan anda. Tawarkan transparansi dan pengalaman terbaik untuk pelanggan anda.


Login Aman Pelanggan Menggunakan Magic-Link

Pelanggan anda tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan akses ke portal, mereka hanya cukup menggunakan email yang dipakai untuk transaksi untuk login ke portal.

Riwayat Transaksi

Semua transaksi yang dilakukan pelanggan di bisnis anda tercatat dengan rapi dan bisa diakses sewaktu-waktu oleh mereka. Invoice pun bisa mereka download secara mandiri melalui portal

Melihat Status Langganan

Jika pelanggan anda join paket berlangganan, maka semua langganan mereka bisa dikelola melalui portal pelanggan ini, mulai dari membayar langganan hingga berhenti langganan

Berhenti Berlangganan

Pelanggan anda dapat berhenti berlangganan secara mandiri melalui portal pelanggan, cukup menekan tombol berhenti berlangganan

Memperbarui Metode Pembayaran

Pelanggan anda dapat memperbarui metode pembayaran langganan mereka melalui portal

Melihat Tagihan

Jika ada tagihan dan pelanggan anda terlewat email tagihannya, mereka dapat melihat tagihan dan membayar melalui portal

Mendownload Ulang Produk yang Dibeli

Pelanggan anda tidak perlu khawatir kehilangan akses ke produk digital download yang sudah dibeli. Pelanggan bisa mendownload ulang kapanpun melalui portal pelanggan.

Buat Akun Mayar Anda Hari Ini

Mulai berjualan dan kelola paket berlangganan (subscription), webinar, kirim invoice, terima pembayaran QR Code (QRIS) hingga produk digital download dengan mudah.

Dalam 5 menit, mulai berjualan dan terima pembayaran. Tanpa kontrak, berhenti kapan saja.