Portal pelanggan adalah halaman dimana pelanggan anda melihat riwayat transaksi, langganan, invoice, dan mendownload ulang file yang sudah dibeli. Anda tidak perlu repot lagi membangun portal pelangan karena Mayar sudah menyediakan portal untuk pelanggan anda. Tawarkan transparansi dan pengalaman terbaik untuk pelanggan anda.
Pelanggan anda tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan akses ke portal, mereka hanya cukup menggunakan email yang dipakai untuk transaksi untuk login ke portal.
Semua transaksi yang dilakukan pelanggan di bisnis anda tercatat dengan rapi dan bisa diakses sewaktu-waktu oleh mereka. Invoice pun bisa mereka download secara mandiri melalui portal
Jika pelanggan anda join paket berlangganan, maka semua langganan mereka bisa dikelola melalui portal pelanggan ini, mulai dari membayar langganan hingga berhenti langganan
Pelanggan anda dapat berhenti berlangganan secara mandiri melalui portal pelanggan, cukup menekan tombol berhenti berlangganan
Pelanggan anda dapat memperbarui metode pembayaran langganan mereka melalui portal
Jika ada tagihan dan pelanggan anda terlewat email tagihannya, mereka dapat melihat tagihan dan membayar melalui portal
Pelanggan anda tidak perlu khawatir kehilangan akses ke produk digital download yang sudah dibeli. Pelanggan bisa mendownload ulang kapanpun melalui portal pelanggan.