Kebijakan Layanan

Tanggal Efektif: 20 September 2020


Syarat dan Ketentuan ini menguraikan aturan dan ketentuan penggunaan Website PT Mayar Kernel Supernova (Mayar).


PT Mayar Kernel Supernova berlokasi di:

Jalan Trunojoyo No 11, Bandung, Jawa Barat, Indonesia


Dengan mengakses situs web ini, kami menganggap Anda menerima syarat dan ketentuan ini secara penuh. Anda tidak diperkenankan untuk terus menggunakan situs PT Mayar Kernel Supernova jika Anda tidak menerima semua syarat dan ketentuan yang tertera di halaman ini.


Terminologi berikut berlaku untuk Syarat dan Ketentuan ini, Pernyataan Privasi dan Pemberitahuan Sanggahan dan setiap atau semua Perjanjian: "Klien", "Anda" dan "Milik Anda" mengacu pada Anda, orang yang mengakses situs web ini dan menerima syarat dan ketentuan Perusahaan. “Perusahaan”, “Diri Sendiri”, “Kami”, “Milik Kami” dan “Kami”, mengacu pada Perusahaan kami. "Pihak", "Pihak", atau "Kami", mengacu pada Klien dan diri kami sendiri, atau Klien atau diri kami sendiri. Semua istilah mengacu pada penawaran, penerimaan, dan pertimbangan pembayaran yang diperlukan untuk melakukan proses bantuan kami kepada Klien dengan cara yang paling tepat, baik melalui pertemuan formal dengan durasi tetap, atau cara lain apa pun, untuk tujuan yang jelas untuk memenuhi Kebutuhan klien sehubungan dengan penyediaan layanan / produk yang dinyatakan Perusahaan, sesuai dengan dan tunduk pada hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Setiap penggunaan terminologi di atas atau kata lain dalam bentuk tunggal, jamak, huruf besar dan / atau dia, dianggap dapat dipertukarkan dan oleh karena itu merujuk pada yang sama.

Cookies

Kami menggunakan penggunaan cookie. Dengan menggunakan situs web PT Mayar Kernel Supernova, Anda menyetujui penggunaan cookie sesuai dengan kebijakan privasi PT Mayar Kernel Supernova.

Sebagian besar situs web interaktif modern menggunakan cookie untuk memungkinkan kami mengambil detail pengguna untuk setiap kunjungan. Cookies digunakan di beberapa area di situs kami untuk mengaktifkan fungsionalitas area ini dan kemudahan penggunaan bagi orang-orang yang berkunjung. Beberapa afiliasi / mitra periklanan kami juga dapat menggunakan cookie.

Perizinan

Kecuali dinyatakan lain, PT Mayar Kernel Supernova dan / atau pemberi lisensinya memiliki hak kekayaan intelektual untuk semua materi di PT Mayar Kernel Supernova. Semua hak kekayaan intelektual dilindungi. Anda dapat melihat dan / atau mencetak halaman dari https://mayar.id untuk penggunaan pribadi Anda sendiri dengan tunduk pada batasan yang ditetapkan dalam syarat dan ketentuan ini.

Anda dilarang:

  1. Mempublikasikan ulang materi dari https://mayar.id
  2. Menjual, menyewakan, atau mensublisensikan materi dari https://mayar.id
  3. Mereproduksi, menggandakan atau menyalin materi dari https://mayar.id

Menyebarluaskan atau mendistribusikan kembali konten dari PT Mayar Kernel Supernova (kecuali konten secara khusus dibuat untuk didistribusikan kembali).

Pihak Ketiga

LinkAja

Layanan kami bekerja bersama dengan penyedia pemrosesan pembayaran pihak ketiga, LinkAja,dan dalam hubungannya dengan akun dan sub-akun QRIS Anda di bawah akun PT Mora Pratama untuk memproses transaksi QRIS untuk akun Mayar Anda. Mayar adalah "Aplikasi Mitra" sebagaimana didefinisikan dalam Persyaratan Layanan LinkAja. Oleh karena itu, batasan apa pun yang diberlakukan oleh persyaratan LinkAja untuk Aplikasi Mitra, misalnya yang berkaitan dengan jenis bisnis yang mungkin menggunakan layanan, juga berlaku untuk penggunaan layanan kami. Layanan kami memudahkan pelanggan dan pembayar Anda untuk mengirimkan informasi pembayaran mereka ke LinkAja. Oleh karena itu, untuk menggunakan layanan Mayar Anda harus memiliki akun atau sub-akun QRIS aktif (dapat dibuat secara otomatis melalui Mayar) dan terikat oleh ketentuan penggunaan LinkAja. Setiap penggunaan informasi tersebut diatur oleh perjanjian Anda dengan Mayar dan tunduk pada Kebijakan Privasi LinkAja. Kami tidak melihat informasi ini ketika sedang dikirimkan dan kami tidak memiliki kendali atas penggunaan informasi ini. Anda secara tegas memahami dan setuju bahwa Mayar tidak akan bertanggung jawab atas pembayaran dan transaksi keuangan yang terjadi melalui penggunaan Anda atas Layanan. Anda secara tegas memahami dan menyetujui bahwa semua pembayaran dan transaksi keuangan ditangani oleh LinkAja. Anda setuju bahwa Mayar tidak akan bertanggung jawab atas masalah apa pun terkait transaksi pembayaran dan keuangan antara Anda dan pihak lain, termasuk LinkAja. Anda bertanggung jawab atas semua transaksi (satu kali, berulang /subscription, dan pengembalian dana) yang diproses melalui Layanan dan / atau LinkAja. Mayar tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan dari transaksi yang salah atau tidak valid yang diproses dengan akun atau sub-akun LinkAja Anda. Ini termasuk transaksi yang tidak diproses karena kesalahan komunikasi jaringan, atau alasan lainnya. Jika Anda memproses transaksi, Anda bertanggung jawab untuk memverifikasi bahwa transaksi berhasil diproses. Anda memahami bahwa Mayar menggunakan LinkAja QRIS API untuk menjalankan Layanan dan LinkAja QRIS API dapat berubah sewaktu-waktu dan perubahan tersebut dapat berdampak negatif pada Layanan. Anda memahami dan setuju untuk tidak meminta pertanggungjawaban Mayar atas pengaruh buruk yang terjadi (baik disengaja atau tidak disengaja) dari pihak LinkAja yang dapat menyebabkan kerugian akun LinkAja Anda, akun Mayar Anda, atau bisnis Anda. Anda tidak boleh memproses QRIS dengan e-wallet curian, atau akses tidak sah melalui LinkAja dan / atau akun Mayar Anda.


Xendit

Layanan kami bekerja bersama dengan penyedia pemrosesan pembayaran pihak ketiga, Xendit, Xendit API, dan dalam hubungannya dengan akun dan sub-akun Xendit Anda di bawah akun PT Mayar Kernel Supernova untuk memproses transaksi kartu kredit dan debit untuk akun Mayar Anda. Mayar adalah "Aplikasi Mitra" sebagaimana didefinisikan dalam Persyaratan Layanan Xendit. Oleh karena itu, batasan apa pun yang diberlakukan oleh persyaratan Xendit untuk Aplikasi Mitra, misalnya yang berkaitan dengan jenis bisnis yang mungkin menggunakan layanan, juga berlaku untuk penggunaan layanan kami. Layanan kami memudahkan pelanggan dan pembayar Anda untuk mengirimkan informasi pembayaran mereka ke Xendit. Oleh karena itu, untuk menggunakan layanan Mayar Anda harus memiliki akun atau sub-akun Xendit aktif (dapat dibuat secara otomatis melalui Mayar) dan terikat oleh ketentuan penggunaan Xendit. Setiap penggunaan informasi tersebut diatur oleh perjanjian Anda dengan Xendit dan tunduk pada Kebijakan Privasi Xendit. Kami tidak melihat informasi ini ketika sedang dikirimkan dan kami tidak memiliki kendali atas penggunaan informasi ini. Anda secara tegas memahami dan setuju bahwa Mayar tidak akan bertanggung jawab atas pembayaran dan transaksi keuangan yang terjadi melalui penggunaan Anda atas Layanan. Anda secara tegas memahami dan menyetujui bahwa semua pembayaran dan transaksi keuangan ditangani oleh Xendit. Anda setuju bahwa Mayar tidak akan bertanggung jawab atas masalah apa pun terkait transaksi pembayaran dan keuangan antara Anda dan pihak lain, termasuk Xendit. Anda bertanggung jawab atas semua transaksi (satu kali, berulang /subscription, dan pengembalian dana) yang diproses melalui Layanan dan / atau Xendit. Mayar tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan dari transaksi yang salah atau tidak valid yang diproses dengan akun atau sub-akun Xendit Anda. Ini termasuk transaksi yang tidak diproses karena kesalahan komunikasi jaringan, atau alasan lainnya. Jika Anda memproses transaksi, Anda bertanggung jawab untuk memverifikasi bahwa transaksi berhasil diproses. Anda memahami bahwa Mayar menggunakan Xendit API untuk menjalankan Layanan dan Xendit API dapat berubah sewaktu-waktu dan perubahan tersebut dapat berdampak negatif pada Layanan. Anda memahami dan setuju untuk tidak meminta pertanggungjawaban Mayar atas pengaruh buruk yang terjadi (baik disengaja atau tidak disengaja) dari pihak Xendit dapat menyebabkan kerugian akun Xendit Anda, akun Mayar Anda, atau bisnis Anda. Anda tidak boleh memproses kartu kredit curian, atau kartu kredit tidak sah melalui Xendit dan / atau akun Mayar Anda.


Midtrans

Layanan kami bekerja bersama dengan penyedia pemrosesan pembayaran pihak ketiga, Midtrans, Midtrans API, dan dalam hubungannya dengan akun dan sub-akun Midtrans Anda di bawah akun PT Mayar Kernel Supernova untuk memproses transaksi E-Wallet, Cardless Credit, kartu kredit dan debit untuk akun Mayar Anda. Mayar adalah "Aplikasi Mitra" sebagaimana didefinisikan dalam Persyaratan Layanan Midtrans. Oleh karena itu, batasan apa pun yang diberlakukan oleh persyaratan Midtrans untuk Aplikasi Mitra, misalnya yang berkaitan dengan jenis bisnis yang mungkin menggunakan layanan, juga berlaku untuk penggunaan layanan kami. Layanan kami memudahkan pelanggan dan pembayar Anda untuk mengirimkan informasi pembayaran mereka ke Midtrans. Oleh karena itu, untuk menggunakan layanan Mayar Anda harus memiliki akun atau sub-akun Midtrans aktif (dapat dibuat secara otomatis melalui Mayar) atau bergabung sebagai mitra Mayar dan terikat oleh ketentuan penggunaan Midtrans. Setiap penggunaan informasi tersebut diatur oleh perjanjian Anda dengan Midtrans dan tunduk pada Kebijakan Privasi Midtrans. Kami tidak melihat informasi ini ketika sedang dikirimkan dan kami tidak memiliki kendali atas penggunaan informasi ini. Anda secara tegas memahami dan setuju bahwa Mayar tidak akan bertanggung jawab atas pembayaran dan transaksi keuangan yang terjadi melalui penggunaan Anda atas Layanan. Anda secara tegas memahami dan menyetujui bahwa semua pembayaran dan transaksi keuangan ditangani oleh Midtrans. Anda setuju bahwa Mayar tidak akan bertanggung jawab atas masalah apa pun terkait transaksi pembayaran dan keuangan antara Anda dan pihak lain, termasuk Midtrans. Anda bertanggung jawab atas semua transaksi (satu kali, berulang /subscription, dan pengembalian dana) yang diproses melalui Layanan dan / atau Midtrans. Mayar tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan dari transaksi yang salah atau tidak valid yang diproses dengan akun atau sub-akun Midtrans Anda. Ini termasuk transaksi yang tidak diproses karena kesalahan komunikasi jaringan, atau alasan lainnya. Jika Anda memproses transaksi, Anda bertanggung jawab untuk memverifikasi bahwa transaksi berhasil diproses. Anda memahami bahwa Mayar menggunakan Midtrans API untuk menjalankan Layanan dan Midtrans API dapat berubah sewaktu-waktu dan perubahan tersebut dapat berdampak negatif pada Layanan. Anda memahami dan setuju untuk tidak meminta pertanggungjawaban Mayar atas pengaruh buruk yang terjadi (baik disengaja atau tidak disengaja) dari pihak Midtrans dapat menyebabkan kerugian akun Midtrans Anda, akun Mayar Anda, atau bisnis Anda. Anda tidak boleh memproses kartu kredit curian, atau kartu kredit tidak sah melalui Midtrans dan / atau akun Mayar Anda.

Produk Digital

Produk Digital. Sehubungan dengan Produk/Barang Digital Anda, Anda dapat mengunggah file digital (termasuk, namun tidak terbatas pada, file .mp3, .pdf, .png, .jpeg) ke Platform dan Mempromosikan Barang Digital dengan harga eceran yang ditentukan oleh Anda, atas kebijakan Anda sendiri dan mutlak ("Harga Eceran"). Setelah menerima tawaran Pembeli untuk membeli Produk Digital, Mayar akan segera menduplikasi Produk Digital ("Duplikat Digital") dan membeli Duplikat Digital tersebut dari Anda dengan harga yang setara dengan Harga Eceran dikurangi biaya Mayar, dikurangi biaya Payment Gateway, dikurangi Biaya Afiliasi (jika ada), harga ini disebut ("Harga Grosir"). Harga Grosir akan dibayarkan kepada Anda dan diakumulasikan sebagai bagian dari saldo Anda ("Saldo"). Setelah membeli Duplikat Digital dari Anda, Mayar mengambil alih hak penjualan Duplikat Digital tersebut dan setuju untuk menjual Duplikat Digital tersebut kepada Pembeli dengan Harga Eceran ditambah Pajak Pertambahan Nilai yang berlaku yang mungkin diperlukan.

Ketentuan Penggunaan Platform

Saat Anda menggunakan Platform, Anda menyetujui bahwa:

  1. Anda tidak akan, atau mencoba, menggunakan tanpa izin atau tidak sah, atau melanggar atau menyalahgunakan, paten, hak cipta, merek dagang, rahasia dagang, hak privasi, hak publisitas, atau kekayaan intelektual atau hak kepemilikan (secara kolektif , “HAKI”) dari setiap entitas atau individu, termasuk, tanpa batasan, yang menggabungkan orisinal, variasi, atau kesalahan eja merek dagang pihak ketiga, merek layanan, aset kreatif, atau pengenal merek lain tanpa ijin tertulis dari pemilik hak kepemilikan;
  2. Anda tidak akan, atau mencoba, Mengadakan, Mempromosikan atau Mengirim Barang Digital atau Produk Fisik atau Acara baik online maupun offline yang: (i) melanggar, atau mungkin melanggar, aturan atau kebijakan Jaringan Kartu atau mitra pembayaran; (ii) terdaftar sebagai Produk dan Aktivitas yang Dilarang; (iii) merupakan aktivitas ilegal atau ilegal; (iv) mempromosikan atau mendorong diskriminasi berdasarkan ras, jenis kelamin, agama, kebangsaan, kecacatan, orientasi seksual atau usia; (v) menargetkan, atau bermaksud untuk mendistribusikan kepada, anak-anak di bawah usia tiga belas (13) tahun; (vi) atau kasar dan menyinggung terhadap orang lain; ("Klausul Pelanggaran Produk Terlarang")
  3. Anda tidak akan, atau mencoba, memfitnah atau meniru entitas atau orang, termasuk, tanpa batasan, menyalin "tampilan dan karakter" dari situs web atau merek pihak ketiga, atau menyampaikan atau menyiratkan bahwa Anda mengoperasikan situs web atau entitas pihak ketiga;
  4. Anda tidak akan, atau mencoba, menyelidiki, mengeksploitasi, menonaktifkan, menghindari, menonaktifkan, menghapus, mengelak, mencrawl, memindai, melakukan penetrasi keamanan, atau menguji integritas dan kerentanan Platform dengan cara apa pun, termasuk mesin web atau server, atau langkah-langkah keamanan atau otentikasi lainnya dan pengamanan situs dan aplikasi Mayar;
  5. Anda tidak akan, atau berusaha, membongkar, merekayasa balik, atau mendekompilasi bagian mana pun dari Platform;
  6. Anda tidak akan, atau berusaha, menyematkan, menyisipkan, memasukkan, mengupload, atau menyebarkan virus atau data atau teknologi berbahaya lainnya, atau berpotensi membahayakan, ke atau melalui Platform, termasuk, tanpa batasan, untuk tujuan mengganggu, merusak, atau mengganggu Platform dan / atau pengguna Platform lainnya;
  7. Anda akan melakukan upaya terbaik untuk memastikan bahwa semua komunikasi dan / atau pernyataan yang Anda buat sehubungan dengan Barang Digital dan / atau Produk Fisik dan / Acara (online dan offline) Anda akan: (i) akurat dan berisi semua pengungkapan dan penyangkalan yang diperlukan untuk mencegah komunikasi dan / atau representasi tersebut tidak palsu, menipu, atau menyesatkan; dan (ii) mematuhi semua hukum, peraturan, nasihat, dan kebijakan yang terkait dengan perlindungan konsumen;
  8. Anda tidak akan meminta atau menyarankan Pembeli untuk menyetujui persyaratan yang mengurangi atau membatasi semua kebijakan layanan dan kebijakan privasi Mayar dan partner penyedia pembayaran;
  9. Anda akan segera: (i) menjawab pertanyaan dari Mayar; (ii) memberi tahu Mayar tentang keluhan peraturan atau hukum, atau ancaman keluhan semacam itu, yang Anda terima sehubungan dengan atau terkait dengan Barang Digital atau Produk Fisik atau Acara online dan offline; dan (iii) sehubungan dengan (ii) secara langsung di atas, membantu, atas biaya dan pengeluaran Anda sendiri, dalam mengambil tindakan yang sesuai atau perlu yang secara wajar diminta oleh Mayar untuk menanggapi dan / atau menyelesaikan keluhan tersebut; dan
  10. Anda akan mematuhi semua hukum, peraturan, perintah pengadilan, hak pihak ketiga, persyaratan industri yang berlaku (termasuk, namun tidak terbatas pada, setiap dan semua ketentuan yang berlaku dari Peraturan Partner Pembayaran Mayar, Peraturan Operasi Internasional Visa, Aturan Pedagang MasterCard, standar kepatuhan PCI, dan Bank Indonesia) , dan kebijakan atau standar Mayar yang mungkin dikeluarkan dari waktu ke waktu.
  11. Jika Anda Mempromosikan atau Mengirim Produk Digital atau Produk Fisik atau Acara baik online maupun offline yang berisi informasi pribadi orang lain, Anda harus memberikan pemberitahuan tersebut kepada subjek data yang mungkin diwajibkan menurut hukum yang berlaku.

Kebijakan Pengembalian dan Refund

Mayar, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, akan mengizinkan pengembalian dana (sebagian atau penuh) dari Harga Eceran Barang Digital atau Produk Fisik atau Acara yang dibeli menggunakan Platform dalam waktu 60 hari sejak tanggal pembelian Pembeli karena salah satu alasan berikut:

  1. Jika Barang Digital atau Produk Fisik melanggar "Ketentuan Penggunaan Platform, poin (2)"
  2. Jika transaksi untuk Barang Digital atau Produk Fisik atau Acara terbukti curang atau tidak sah;
  3. Agar Mayar mematuhi peraturan industri yang berlaku atau persyaratan kontrak lainnya (yaitu industri kartu kredit, partner payment gateway, dan partner pembayaran lainnya), hukum dan peraturan yang berlaku, dan atau permintaan dari penegak hukum atau badan peradilan; atau
  4. Untuk alasan apa pun yang dianggap sesuai oleh Mayar.
  5. Setelah permintaan pengembalian dana dilakukan, nilai penuh pengembalian dana akan dikurangi dari Saldo Anda.
  6. Karena sifat natural Produk Digital, ketika Pembeli meminta pengembalian dana untuk Produk Digital, Pembeli dapat menyimpan salinan Produk Digital dan, dalam banyak kasus, sudah menerima manfaat dari Produk Digital tersebut sebelum permintaan pengembalian dana. Dalam kasus seperti itu, Mayar, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, dapat mengeluarkan pengembalian dana kurang dari Harga Eceran penuh Barang Digital tersebut.
  7. Pembeli bertanggung jawab sepenuhnya untuk menangani, menghapus, atau menghancurkan Produk Digital atau Produk Fisik secara tepat yang dapat menyebabkan Pembeli: (i) menimbulkan kewajiban tambahan, termasuk, namun tidak terbatas pada, tanggung jawab pidana dan / atau perdata; atau (ii) mengalami efek merugikan tambahan, termasuk, namun tidak terbatas pada, potensi privasi, keamanan, atau kerentanan teknis.

Ketersediaan Layanan, Penangguhan, dan Penghentian

Mayar akan menggunakan upaya yang wajar secara komersial untuk menyediakan Platform dengan cara yang tidak akan mengganggu bisnis Anda. Anda mengakui dan menyetujui bahwa dari waktu ke waktu, Platform mungkin tidak dapat diakses atau tidak dapat dioperasikan karena alasan termasuk, namun tidak terbatas pada: (i) kerusakan peralatan; (ii) prosedur perawatan atau perbaikan berkala; atau (iii) penyebab di luar kendali Mayar atau yang tidak terduga oleh Mayar, termasuk, tanpa batasan, gangguan atau kegagalan jaringan telekomunikasi atau transmisi digital, serangan jaringan yang tidak bersahabat, kemacetan jaringan atau kegagalan lainnya. Anda mengakui dan setuju bahwa Mayar tidak bertanggung jawab atas gangguan terhadap ketersediaan Platform dan selanjutnya mengakui bahwa Mayar tidak menjamin akses ke Platform secara terus menerus dan tidak terputus.

Mayar dapat menolak, menghapus atau menghentikan penjualan Barang Digital atau Produk Fisik atau Acara atau Penjualan Lainnya, menangguhkan atau menghentikan Akun, dan / atau menangguhkan atau menghentikan Platform kapan saja, atas kebijakannya sendiri, tanpa pemberitahuan kepada Anda dan tanpa dikenakan hukuman atau kewajiban apa pun karena melakukannya.

Mayar, atas kebijakannya sendiri, dapat menangguhkan atau menghentikan Akun Anda, atau menyimpan sebagian atau semua dana di Saldo Anda, jika Gumroad mencurigai atau memiliki alasan untuk percaya dan / atau jika seseorang mengklaim bahwa Anda telah melanggar hukum atau melanggar ketentuan apa pun dari Perjanjian ini. Selain hal tersebut di atas, dan semua hak dan pemulihan lain yang tersedia untuk Mayar berdasarkan hukum dan terlepas dari apa pun dalam Perjanjian yang bertentangan, jika Anda melanggar ketentuan Perjanjian ini, atau Akun Anda menjadi tidak aktif dan / atau Saldo telah negatif, Mayar akan memiliki hak untuk segera menangguhkan atau menghentikan Akun Anda dan hak Anda untuk mengakses, menggunakan dan / atau berpartisipasi dalam Platform. Setelah pengakhiran tersebut, Anda setuju untuk segera menghentikan semua penggunaan Platform. Tanpa membatasi hal-hal di atas, Mayar berhak untuk segera menghentikan akses dan penggunaan Anda atas Platform, atau bagian apa pun darinya, jika terjadi tindakan yang oleh Mayar, atas kebijakannya sendiri, dianggap tidak dapat diterima. Setelah penangguhan atau penghentian Akun atau penahanan dana sesuai dengan Bagian ini, Mayar akan meninjau Akun Anda dengan cara yang ditentukan oleh Mayar atas kebijakannya sendiri. Anda setuju untuk bekerja sama dengan ulasan ini jika diminta. Jika tinjauan menyimpulkan bahwa ada dasar yang masuk akal untuk meyakini bahwa pelanggaran telah terjadi, Anda setuju bahwa Mayar dapat menyimpan dana di Akun Mayar Anda sebagai ganti rugi yang dilikuidasi dan / atau untuk kepentingan Mayar atau pihak ketiga yang terpengaruh oleh kesalahan tersebut. Anda mengakui dan setuju bahwa kerusakan yang dilikuidasi tersebut: (i) bukan hukuman, dan (ii) wajar dan proporsional dengan dugaan kerusakan Mayar.

Mayar dapat menahan sementara sebagian dana di Akun Anda jika Mayar, atas kebijakannya sendiri, menentukan tindakan tersebut diperlukan untuk mengamankan pembayaran, kinerja, dan / atau jaminan terkait kewajiban, kewajiban, atau hutang yang mungkin dilakukan anda kepada Mayar atau Pembeli.

Tidak Ada Jaminan Validitas

Mayar tidak mendukung, menyetujui, atau mengesahkan informasi apa pun yang diberikan pada atau melalui Platform, juga tidak menjamin keakuratan, kelengkapan, ketepatan waktu, atau urutan yang benar dari informasi tersebut. Informasi yang diberikan pada atau melalui Platform mungkin atau mungkin tidak terkini pada tanggal akses Anda, dan Mayar tidak berkewajiban untuk memperbarui dan memelihara informasi tersebut. Selain itu, informasi yang diberikan pada atau melalui Platform dapat diubah secara berkala tanpa pemberitahuan sebelumnya. Semua konten yang disediakan di atau melalui Platform disediakan "SEBAGAIMANA ADANYA". Penggunaan informasi semacam itu bersifat sukarela, dan ketergantungan padanya hanya boleh dilakukan setelah tinjauan independen atas keakuratan, kelengkapan, kemanjuran, dan ketepatan waktunya. Jika Anda memiliki perselisihan dengan satu atau lebih pengguna, termasuk setiap pengguna yang telah membeli barang dari Anda sebagai Pembeli atau pengguna mana pun yang darinya Anda membeli Barang Digital atau Produk Fisik atau Acara, Anda membebaskan kami (dan pejabat, direktur, agen, anak perusahaan, usaha patungan dan karyawan) dari klaim, tuntutan dan kerusakan (aktual dan konsekuensial) dalam segala jenis dan sifat, diketahui dan tidak diketahui, yang timbul dari atau dengan cara apa pun terkait dengan sengketa tersebut.

ANDA SEPENUHNYA BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUA KOMUNIKASI DAN INTERAKSI ANDA DENGAN PENGGUNA PLATFORM LAINNYA. ANDA MEMAHAMI BAHWA MAYAR TIDAK BERUSAHA UNTUK MEMVERIFIKASI PERNYATAAN PENGGUNA PLATFORM.

Pemberitahuan Digital Millennium Copyright Act (DMCA)

Jika Anda yakin bahwa karya Anda yang dilindungi hak cipta telah disalin dengan cara yang merupakan pelanggaran hak cipta dan dapat diakses di atau melalui Platform, harap beri tahu agen hak cipta Mayar, sebagaimana diatur dalam Digital Millennium Copyright Act of 1998 ("DMCA"). Agar keluhan Anda valid berdasarkan DMCA, Anda harus memberikan informasi berikut secara tertulis:

  • Tanda tangan fisik atau elektronik dari orang yang diberi wewenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar;
  • Identifikasi karya berhak cipta yang diklaim telah dilanggar, atau, jika beberapa karya berhak cipta di satu situs online dicakup oleh satu pemberitahuan, daftar perwakilan dari karya tersebut di situs itu;
  • Identifikasi materi yang diklaim melanggar atau menjadi subjek aktivitas yang melanggar dan yang akan dihapus atau aksesnya akan dinonaktifkan, dan informasi yang cukup memadai untuk memungkinkan Mayar menemukan materi tersebut;
  • Informasi yang cukup memadai untuk memungkinkan Mayar menghubungi pihak yang mengajukan keluhan, seperti alamat, nomor telepon, dan, jika tersedia, alamat surat elektronik di mana pihak yang mengajukan keluhan harus dihubungi;
  • Pernyataan bahwa pihak yang mengajukan keluhan memiliki keyakinan dengan niat baik bahwa penggunaan materi dengan cara yang dikeluhkan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum; dan
  • Pernyataan bahwa pihak yang mengajukan keluhan memiliki keyakinan dengan niat baik bahwa penggunaan materi dengan cara yang dikeluhkan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum; dan

Informasi di atas harus dikirimkan ke alamat email berikut: [email protected]

Hanya pemberitahuan DMCA yang dikirim ke alamat email diatas yang akan diterima. Semua pertanyaan atau permintaan lain akan diabaikan. Setelah menerima keluhan terkait pelanggaran hak cipta, Mayar dapat menghapus konten yang diidentifikasi melanggar. Selain itu, Mayar dapat, tetapi tidak berkewajiban, mengakhiri Akun pihak yang tampaknya melanggar.

Membuat Tautan ke Konten kami

  1. Organisasi berikut dapat menautkan ke situs Web kami tanpa persetujuan tertulis sebelumnya:
    1. Instansi Pemerintah;
    2. Mesin pencari;
    3. Organisasi berita;
    4. Distributor direktori online ketika mereka mencantumkan kami dalam direktori dapat menautkan ke situs Web kami dengan cara yang sama seperti mereka membuat hyperlink ke situs Web bisnis terdaftar lainnya; dan
    5. Bisnis Terakreditasi di Seluruh Sistem kecuali meminta organisasi nirlaba, pusat perbelanjaan amal, dan grup penggalangan dana amal yang mungkin tidak hyperlink ke situs Web kami.
  2. Organisasi-organisasi ini dapat menautkan ke beranda kami, ke publikasi atau ke informasi situs Web lainnya selama tautan tersebut: (a) tidak menyesatkan; (b) tidak secara tidak langsung menyiratkan sponsor, dukungan atau persetujuan dari pihak yang menghubungkan dan produk atau layanannya; dan (c) cocok dengan konteks situs pihak yang menautkan.
  3. Kami dapat mempertimbangkan dan menyetujui atas kebijakan kami sendiri permintaan tautan lain dari jenis organisasi berikut:
    1. sumber informasi konsumen dan / atau bisnis yang umum dikenal seperti Kamar Dagang dan Serikat Konsumen;
    2. situs komunitas dot.com;
    3. asosiasi atau kelompok lain yang mewakili badan amal, termasuk situs pemberi amal,
    4. distributor direktori online;
    5. portal internet;
    6. firma akuntansi, hukum dan konsultasi yang klien utamanya adalah bisnis; dan
    7. lembaga pendidikan dan asosiasi perdagangan.

Kami akan menyetujui permintaan tautan dari organisasi-organisasi ini jika kami menentukan bahwa: (a) tautan tersebut tidak akan berdampak buruk pada kami atau bisnis terakreditasi kami (misalnya, asosiasi perdagangan atau organisasi lain yang mewakili jenis bisnis yang dicurigai secara inheren, seperti work-at- peluang rumah, tidak diizinkan untuk ditautkan); (b) organisasi tidak memiliki catatan yang tidak memuaskan dengan kami; (c) manfaat bagi kami dari visibilitas yang terkait dengan hyperlink melebihi ketiadaan; dan (d) di mana tautan berada dalam konteks informasi sumber daya umum atau sebaliknya konsisten dengan konten editorial dalam buletin atau produk serupa yang melanjutkan misi organisasi.

Organisasi-organisasi ini dapat menautkan ke halaman utama web kami, ke publikasi atau ke informasi situs Web lainnya selama tautan tersebut: (a) sama sekali tidak menyesatkan; (b) tidak secara tidak langsung menyiratkan sponsor, dukungan atau persetujuan dari pihak yang menghubungkan dan produk atau layanannya; dan (c) cocok dengan konteks situs pihak yang menautkan.

Jika Anda termasuk organisasi yang tercantum dalam paragraf 2 di atas dan tertarik untuk menautkan ke situs web kami, Anda harus memberi tahu kami dengan mengirim email ke [email protected]. Harap sertakan nama Anda, nama organisasi Anda, informasi kontak (seperti nomor telepon dan / atau alamat email) serta URL situs Anda, daftar URL apa pun yang ingin Anda tautkan ke situs Web kami, dan daftar URL di situs kami yang ingin Anda tautkan. Tunggu 2-3 minggu untuk mendapatkan tanggapan.

Organisasi yang disetujui dapat membuat tautan ke situs Web kami sebagai berikut:

  1. Dengan menggunakan nama perusahaan kami; atau
  2. Dengan menggunakan URL (alamat Web) yang ditautkan ke; atau
  3. Dengan menggunakan deskripsi lain apa pun dari situs Web kami atau materi yang ditautkan yang masuk akal dalam konteks dan format konten di situs pihak yang menautkan.

Penggunaan logo PT Mayar Kernel Supernova (Mayar) atau karya seni lainnya tidak akan diizinkan untuk ditautkan jika tidak ada perjanjian lisensi merek dagang.

Iframes

Tanpa persetujuan sebelumnya dan izin tertulis, Anda tidak boleh membuat bingkai (iframe) di sekitar halaman Web kami atau menggunakan teknik lain yang mengubah tampilan atau tampilan situs Web kami dengan cara apa pun.

Reservasi Hak

Kami berhak setiap saat dan atas kebijakan sendiri untuk meminta Anda menghapus semua tautan atau tautan tertentu ke situs Web kami. Anda setuju untuk segera menghapus semua tautan ke situs Web kami atas permintaan tersebut. Kami juga berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini dan kebijakan penautannya kapan saja. Dengan terus menautkan ke situs Web kami, Anda setuju untuk terikat dan mematuhi syarat dan ketentuan penautan ini.

Penghapusan tautan dari situs web kami

Jika Anda menemukan tautan apa pun di situs Web kami atau situs web tertaut apa pun yang tidak pantas karena alasan apa pun, Anda dapat menghubungi kami tentang hal ini. Kami akan mempertimbangkan permintaan untuk menghapus tautan tetapi tidak berkewajiban untuk melakukannya atau menanggapi Anda secara langsung.

Meskipun kami berusaha keras untuk memastikan bahwa informasi di situs web ini benar, kami tidak menjamin kelengkapan atau keakuratannya; kami juga tidak berkomitmen untuk memastikan bahwa situs web tetap tersedia atau bahwa materi di situs web selalu diperbarui.

Kewajiban Konten

Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas konten apa pun yang muncul di situs Web Anda. Anda setuju untuk mengganti kerugian dan membela kami dari semua klaim yang timbul dari atau berdasarkan Situs Web Anda. Tidak ada tautan yang dapat muncul di halaman mana pun di situs Web Anda atau dalam konteks apa pun yang berisi konten atau materi yang dapat ditafsirkan sebagai fitnah, cabul atau kriminal, atau yang melanggar, jika tidak melanggar, atau mendukung pelanggaran atau pelanggaran lain terhadap, hak pihak ketiga.

Disclaimer (Sangkalan)

ANDA SEPENUHNYA BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUA KOMUNIKASI DAN INTERAKSI ANDA DENGAN PENGGUNA PLATFORM LAINNYA. ANDA MEMAHAMI BAHWA MAYAR TIDAK BERUSAHA UNTUK MEMVERIFIKASI PERNYATAAN PENGGUNA PLATFORM.

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, kami mengecualikan semua representasi, jaminan dan ketentuan yang berkaitan dengan situs web kami dan penggunaan situs web ini (termasuk, tanpa batasan, jaminan apa pun yang tersirat oleh hukum sehubungan dengan kualitas yang memuaskan, kesesuaian untuk tujuan dan / atau penggunaan perawatan dan keterampilan yang wajar). Termasuk dalam:

  1. membebaskan tanggung jawab kami atas kematian atau cedera pribadi akibat kelalaian;
  2. membebaskan tanggung jawab kami atas penipuan atau kesalahan penafsiran yang menipu;
  3. membebaskan kewajiban kami dengan cara apa pun yang tidak diizinkan menurut hukum yang berlaku; atau
  4. membebaskan salah satu kewajiban kami yang mungkin tidak diatur menurut hukum yang berlaku.

Sejauh situs web dan informasi serta layanan di situs web disediakan sesuai harga yang tertera di website, kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan dalam bentuk apa pun.

Kontak kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Kebijakan Layanan ini, silakan hubungi kami:

  1. Email: [email protected]